GLS Part 3! Enjoy read~
WHAT? UDAH JAM 6.45? Gue langsung buru-buru mandi jebar jebur sampe ga sarapan. Langsung buru-buru ke sekolah dan macet! Nyampe sekolah udah jam 7 lewat 6 menit dan boleh masuk sekolah sih tapi ga boleh masuk kelas sama gurunya-_- Dan gue nunggu di luar kelas dan gue liat disitu ada temen sebangku gue si Mr. Chance. Mungkin dia telat atau ga ngerjain pr haha malas sekali dia¬_¬ Pas nunggu bareng dia, kayaknya dia ngeliatin gue terus¬_¬ apa guenya yg geer?._. yaudah karena gue takut ada yg salah dgn penampilan gue, gue periksa aja bau baju gue dari atas sampebawah._. terus....
C: Mr. Chance YN: YourName
C: lo ngapain sih?
YN: meriksa baju gue, lagian lo drtd ngeliatin gue terus :|
C: geer lo :p
YN: wutever. *buangmuka* *malucyin*
C: wew chill. Don’t be mad at me please? ;;) Iya tadi gue ngeliatin lo, lo cantik sih hehe :)
YN: apaan sih chance
C: what did you call me? Chance? =)) Lol. I like it when someone calls me like that because I know I have many chances. But my nickname is Greyson :)
YN: *dlmhati* so..this is greyson chance. Hm* oh so you're greyson chance? My best friend at texas talking about you all the time, I think you should know her lol. Are you that famous?
C: *laughing so loudly* hahahahaha you are so funny. If you want to know me more just search me on youtube
YN: oh okay.
Lalu kita ngobrol banyak selama pelajaran itu kita ngobrol banyaaaaak bgt. Ternyta gue sama dia punya banyak bgt kesamaan. Contohnya kita sama-sama suka harry potter dan buku harpot kesukaan dia yg Order of Phoenix. Trs dia ternyata suka main piano. Dia terinspirasi sm Lady Gaga , sm Hayley Williams dan yah sejak itu gue sm dia sahabat.KRIING! Bel bunyi. Pelajaran selanjutnya pelajaran musik. Pas gue masuk Mam. Susan bilang kalo sekolah ngadain kayak acara pensi gt dan mau ada audisi duet. Semua anak disuruh cari pasangan duet. Trs.....
Greyson: Lo sama gue yuk?
(YN): eh.. hm.. gue.. gue kan gabisa nyanyi
Greyson: udah lah ini kan Cuma audisi, menang ga menang ga masalah.ya?
(YN): hm yodah deh.
Dan gue pun sm greyson. Gatau dah jadinya apa. Hft. Gue nyanyi lagu Paparazzi. (karena kan wkt itu (YN) blm tau kalo Greyson terkenal dan udah punya lagu.)
*Yang baca play lagu paparazzi jg yah*
“We are the crowd, we’re c-coming out
Got my flash on its true, need that picture of you
It’s so magical, we’d be so fantastical
Leather and jeans, your watch glamorous
Not sure what it means, but this photo of us, it don’t have a price
Loving you is cherry pie, cause you know that baby I
I’m your biggest fan, I’ll follow you until love me......”Pas bagian itu gue liat seorang cowok.
Senyumnya..matanya...
God dia imut bgt!! O̷̴̷̴̐ﻬO̷̴̷̴̐
Dan pas gue liat.....
dia.....
dia....
Dia lagi senyum sama gue........
Gue melting! (ʃ⌣ƪ) I think Im in love. WAIT. What did I say? I’m in love? For the first time?????
*lagu selesai* *penonton tepuk tangan* mereka semua suka penampilan kita.
Greyson: wow your voice is so awesome! Our performance was good.
YN: you too GC! I don't know you can play piano that cool!
Greyson: Thanks. *blushing*
YN: Pipinya merah tuh hahaha. Ke alexa dulu ya bye *kabur ke Alexa*
Greyson's P.O.V
(YN) muji gue tadi lalala~~~ ah tadi gue malu-maluin bgt sih. Demi apa tadi pipi gue merah? Gapapa lah. Yg penting dipuji~ (YN) ketawanya lucu bgt.. aaah *.*
Back to (YN).
YN: Hey alexa ssup?
Alexa: Nothin. Your performance with Greyson was awesome! And I think he likes you *poke
YN: thanks anyway.hah? ga lah. Kita sahabat. Lagipula kita baru ketemu tadi pagi.kok.
Alexa: Hey remember, love at the first sight! :p
YN: pls deh ga mungkinn.. btw, lo tau ga namanya si *nunjuk ke cowok yg disuka*
Alexa: yg itu? hm namanya Cody Simpson.
YN: ohaha sip thanku.
Alexa: you like him? He's as famous as greyson too :D
YN: no no noo, I'm just ask :)Daaaan. Waktunya pengumuman yg bisa tampil di pensi adalaaaaaaaaaaah......... Kelompok gue dan Greyson!
*skip pulang*
msn Hayley ahhh. Kangen ({}) sekalian mau blg ttg cowok cute tadi ;;)
YN: Hay!! Miss ya girl!
Hayley: (YN)! I miss you more more more more({}) tell me your new life!!!!
YN: okay okay. So my desk mate is Greyson Chance and I'll perform with him on school's show. And i.....
Hayley: Greyson Chance????? Ive known it.you what?tell me!
YN: I think im in love for the first time.
Hayley: WHAT? You're in love? JDLFSDHFULHRUEJFHBCXHCXBCX It's like a miracle. I thought you'll never be in love lol. TELL ME WHO'S THE GUY!!!!!!!!
YN: You did it again..-_- his name is Cody, his eyes, his smile... oh I've never known love is this crazy.
Hayley: WHUTTT? You mean... CODY SIMPSON? There's so many famous guy in your school LOL. Don't ever give up on him. Oh I wish I was there with you so I can see that boy lol. So.. I got to go, tell me more about this boy later! Bye love ya muah
YN: byeeeEnd
of part 3!! (YN) suka sama cowo? trs gmn dong Greyson? Wait for the next part!
Comment ya;;) -@AlikaZahira
Tidak ada komentar:
Posting Komentar