Selasa, 20 Desember 2011

Greyson Love Story

Greyson love Story
BY :

Suara ayam yang berkokok pada pagi itu membangunkan mu dari tidur mu yang begitu lelap.Cahaya matahari yang menembus masuk kedalam kamar mu melewati selah selah ventilasi memberi tanda bahwa pagi telah tiba. sleepiness is still attacking you, makes you lazy to get up. But your mother is shouting your name and that means the sign for you to wake up.__.v

Akhirnya kamu bangun dari tempat tidur mu berjalan ke arah kamar mandi.Dengan jalan yang tertatih-tatih karna rasa kantuk mu, kamu hampir saja menabrak pintu kamar mandi-_- Untung saja kamu langsung sadar dan mengucek2 mata agar pandangan mu bisa terlihat jelas.

------------------

Selesai mandi dll , kamu langsung membuka hape mu dan melihat tanggal brapa dan hari apa ini? “What the hell ?? Today is Saturday! day where I could be free! why do I have to get up early? why mom woke me? shit!” kata mu dengan emosi._.

Kamu kesel , kamu marah , kamu bete, semua campur aduk jadi satu.Kamu mutusin buat ga turun ke bawah bertemu dengan ayah dan ibu mu , tapi malah melanjutkan tidur mu (maaf ya agak kebo-_-).

you plan to go back to sleep with a long back delayed. You just have dozed for 20 minutes! Itu karna teriakan seseorang yang memanggil nama mu yang kamu kenali suaranya, yeah that is JENNIFER !!!

Jeni : (yn)!!! Lo tau ga sih ? HAH??? LO TAU GA SIH???

You : apaan sih? Ngomong yan jelas!!! Udah ngabangunin orang, teriak2, masuk ke kamar ga ngetok pintu lagi-__-“

Jenni : hahaha maaf ya (yn) :p

You : iye iye.Tapi jangan gitu lagi ye! Ngapain sih lo pagi2 kesini?

Jenni : Lo tau ga sih (yn) ??? Greyson mau ke jakarta!!!!!

You : HAH???? SERIUS LO JEN? DEMI APA? AAAAAA
KAPAN ????

Kamu yang mendengar kata2 Jenni langsung bangkit dari posisi mu yang masih tiduran jadi berdiri jingkrak2an-__- ya secara kamu Enchancer yang lagi kena serangan “GREYSON PASSION” ya sama kaya si Jenni sih :p

Greyson bakal ke Jakarta!! Ngadain showcase!! Tanggal 23 November!! Kamu exited abis!!! Ternyata bener sama yang dibilang Jenni, Greyson sendiri yang ngetweet kalo dia bakal ke Jakarta.Tapi kamu malah sedih, kamu takut harga tiketnya mahal pasti ayah sama ibu kamu gabakal ngeijinin.Dan kabar buruknya invitation udah sold out!! Jenni sih udah punya invitation nya ,sedangkan kamu belom (sumpah jenni jahat-_-).

You : Jen sumpah lo jahat banget!!! Kok lo gabilang ama gue sih dari kemaren2? Kenapaaaa? Argh!

Jenni : Maaf (yn) , abis nya lo gue cariin juga gapernah ketemu , gue sms pending , di telfon ga aktif , mention di twitter lo nya ga pernah on.Ya gimana dong? :((

You : aaaaaaaaaaa Jenni!!!! Sekarang gimana dongggg? Gue mau nonton GREYSON !!! tapi invitation udah sold out :”” sumpah lo ….. argh!!

Jenni : Huaaaaaaaaaa maaf banget (yn) :”” udah tenang aja masih bisa kok dapet invitation nya lewat kuis2 dari radio sama majalah2 sponsor.Lo ikutan aja (yn)!!

You : serius? Oke ;;)

-----------------

Beberapa hari setelah itu kamu dapet kabar dari sebuah majalah yang kamu ikutin kuisnya dan ternyata kamu dapet invitation nya!!!! Kamu bener2 senang! Exited banget! Pas dapet kabar itu kamu langsung jingkrak2an gajelas dan langsung mamer ke Jenni (terutama) ara , dan azkia :p














But ada sesuatu yang membuat mu lebih terkejut……










That's ……






To Be Continued

Maaf ya pendek , masih bereksperimen soalnya hihi :p
Yang udah baca boleh komentar nya lwt atau :) makasih enchancers kece <3<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar